CARA AMPUH UNTUK MENGATASI MASALAH INSOMNIA / SUSAH TIDUR

Apakah anda sedang mengalami susah tidur, mungkin 10 Cara Mengatasi Susah Tidur di Malam Hari ini bisa anda jadikan referensi sekaligus solusi tepat. Memang susah tidur akan sangat menyiksa diri terlebih jika keesokan harinya banyak kegiatan yang harus dilakukan. Buat orang dewasa harusnya bisa untuk mencukupin tidurnya paling tidak 6-8 jam lamanya, namun jika kurang dari itu maka bisa dikatakan anda akan mempunyai masalah entah kelelahan, lemas, capek dana lainya. Oleh karena itu, sebaiknya anda membaca informasi ini daripada mengeluhkan penyebabnya yang tak kunjung selesai.
 

 1  Hindari Kafein

Cara ini cukup jitu untuk mengatasi masalh tidur dimalam hari, karena sifat kafein yang memicu kerja jantung dapat memberikan efek anda sulit tidur. jadi baiknya anda menghindari meminum yang berkafein dimalam hari setelah jam 9 ke atas.

 2  Kurangi Sayuran

Memang baik untuk mengkonsumsi sayuran setiap hari, namun ada juga hal yang kurang baik karena efeknya. Dimana sayuran akan merangsang tubuh untuk selalu meningkatkan metabolism sehingga anda lebih cepat BAK atau BAB. Cobalah untuk mengurangi asupan sementara waktu jika anda kesulitan untuk tidur di malam hari

 3  Minumlah air hangat

Dengan air hangat badan akan terasa lebih rileks untuk memperlancara peredaran darah ke seluruh tubuh. Dengan begitu anda dapat tidur dengan nyenyak. Anda juga bisa mencampurkanya dengan susu atau the maupun lainya, tapi saran terbaik yaitu cukup air putih yang hangat saja.

 4  Batasi jam tidur siang

Biasanya bila anda tidak ada kegitan saat jam – jam siang, akan lebih cenderung pada aktivitas istirahat. oleh karena itu, cobalah untk mengurangi atau meminimalisir tidur siang 1-3 jam saja. Sehingga ketika malam tiba anda dapat tidur lebih nyaman.

 5  Kurangi kelelahan berlebih

Ternyata salah satu diantara cara mengatasi susah tidur adalah dengan mengurangi aktivitas berlebih. Akibat dari kegiatanya yang menguras tenaga akan berefek pada ketidaknyamanan anda saat tidur sehingga anda akan sulit memejamkan mata. Mungkin sebelum tidur anda bisa melakukan relaksasi seperti pemijatan pada bagian – bagian tertentu untuk merelaksasikan diri.

 6  Hindari Stress

Pemikiran atau khawatiran akan menimbulkan stress berat dan mengakibatkan anda susah tidur di malam hari. Baiknya ketika anda mendapatkan masalah, akan lebih jika menenangkan diri dahulu entah itu mendengarkan musik, bermain game atau curhat kepada sahabat anda, sehingga pada saat anda menjelang tidur dimalam hari tidak terpikirkan lagi.

 7  Jangan makan makanan berlemak

Sebisa mungkin bila anda mengalami susah tidur dimalam hari, hindari makan makanan berlemak tinggi. karena hal ini akan mengakibatkan asam lambung meningkat untuk bekerja lebih berat dalam menghancurkan makanan tersebut dan otomatis tidur anda akan terganggu.

 8  Konsumsi protein

Dengan anda lebih banyak mengkonsumsi protein maka secara tidak langsung organ pencernaan anda lebih mudah dalam mencerna makanan sehingga disaat malam hari organ – organ andapun dapat lebih tenang dan anda dapat tertidur dengan pulas, daripada anda mengkonsumsi daging merah karena terlalu banyak serat dan lemak tinggi.

 9  Pikirkanlah hal – hal indah

Cara ini juga efektif dan merupakan satu dari Cara Mengatasi Susah Tidur di Malam Hari. Dengan memikirkan hal – hal indah akan memicu saraf – saraf bagian otak untuk tenang. Seperti misalnya memikirkan sedang di pantai, bersama pacar, berada ditengah – tengah taman yang indah atau lainya

 10  Jangan meliat jam dinding

Jika anda mempunayi jam dinding di kamar tidur anda, sebaiknya taruhlah pada tempat dimana anda tidak memandanginya setiap kali ingin tidur. Cukup memasang alarm pada jam beker disebelah tempat tidur anda saja. Dengan begitu anda tidak akan menghitung mundur sisa waktu tidur anda. Jangan anggap sepele untuk masalah ini!

SOLUSI AMPUH MENGATASI INSOMNIA SECARA CEPAT

Obat Bius Liquid Sex Cair Merupakan Produk Asli Asal Germany Yang Sangat ampuh dan sudah benar-benar terbukti khasiatnya, Buat Anda yang mengalami gangguan susah tidur kini hadir Obat Tidur Liquid Sex Cair membantu Mengatasi masalah anda Berkualitas tinggi Dan Terbaik Asal Germany Yang Sangat Ampuh, manjur Bikin Langsung Pingsan Seketika Dalam Hitungan Menit, Obat Tidur Yang Efektif Cairan Liquid Sex ini Dapat larut Di Berbagai Minuman Terutama Yang Bersoda.

Seperti Yang Sudah Saya Katakan Di Atas Tadi Terkadang Ada Seseorang Pria Maupun Wanita Yang Sedang Memiliki Gangguaan Susah Tidur Kemungkinan Besar Itu Di Karenakan Salah satu Faktor STRESS Atau BANYAK PIKIRAN Dan lain-lain. Oleh Karena Itu Segera Atasi Masalah Anda Dengan Meminum Obat Tidur Liquid Sex Cair Ini. Produk Herbal Tidak memiliki Efek Negatif Bagi Pemakai (NATURAL PRODUCK).

Obat Bius Liquid Sex Merupakan Obat Bius Buat Pria Baik Juga Untuk Wanita, Karna Obat Tidur Liquid Sex Ini Biasanya Banyak Di Pakai para Pria Khusus Buat Wanita Yang Baru Di Kenalnya (MODUS), Dan Biasannya Para Pria Atau Wanita membeli Obat Bius Cair Ampuh Ini juga Buat Mengerjain Teman – Teman Terdekatnya (Katanya Buat seru-seruan). Itulah Kenapa Produk Obat Bius Liquid Sex Cair Ini Banyak Dicari.


Keistimewaan Obat Bius Liquid Sex cair ini Tidak Memiliki Bau, Tidak berasa, dan juga Tidak Berwarna jadi tidak bakalan ketahuan Oleh Target Kita Dan Juga Bisa Larut Ke Minuman Apa saja, Untuk 1 Botol Liquid Sex Cair Isi 15 Ml Bisa Di pakai 2-3 Kali Pemakaian. Keren Bukan..?

BACA JUGA : AGEN RESMI OBAT HERBAL ORIGINAL - INDONESIA

Salah Satu Tips Cara Terbaik Menggunakan Obat Bius Liquid Sex Cair Ampuh Ini:

Silahkan Teteskan Obat Liquid Sex Cair Ke Dalam Minuman Apa Saja, Kecuali Air Susu Dan Air Kelapa, Kami Menganjurkan Ada Baiknya Anda Tuangkan Ke Minuman Yang Mengandung Soda. Lebih Cepat Reaksinya.,,.

Obat Bius Liquid Sex Cair Ini Bisa Juga Langsung Di Minum Tanpa Harus Di Campur Ke Minuman.,.
Silahkan Menunggu Kurang Lebih 5 – 15 Menit Setelah Meminum Obat Bius Liquid Sex Sampai Habis, Maka Rasa Kantuk Akan Tiba-Tiba Datang, Badan Terasa Lemas, Kinginan Seks / Libido Wanita Meningkat, Dan Tertidur Sampai Terkapar Seperti Orang Pingsan (gak sadar)...

CARA PEMESANAN OBAT BIUS LIQUID SEX

Comments